You Are Here: Home» Belanja Online , Internet » Situs Belanja Online Populer

Situs Belanja Online Populer

Toko Bagus Dapat Penghargaan Situs Belanja Online Populer

indonesia-populer | Situs Belanja Online Populer - Bagi Anda yang pernah melakukan ataupun sering melakukan belanja online pasti tidak asing lagi dengan nama situs Toko Bagus. Ya baru baru ini sebagai salah satu situs belanja online Indonesia, Toko Bagus mendapatkan penghargaan “Indonesia Brand Champion Award 2012”.

Toko Bagus dinobatkan sebagai situs belanja online populer Indonesia, dengan penghargaan ini menandakan bahwa situs belanja online ini semakin dipercaya para konsumen Indonesia padahal tingkat persaingan toko online Indonesia sangatlah ramai dan penuh sesak saat ini.

Dengan penghargaan yang didapat oleh situs Toko Bagus dapat dibuktikan bahwa laju perusahaan niaga khusunya situs niaga yang memang sengaja memasarkan produk langsung lewat internet semakin berkembang. Selain itu ini adalah bukti bahwa era e-commerce semakin meningkat di pasar Indonesia. Dan dengan penghargaan yang di raih Situs belanja online Toko Bagus sebagai toko online populer Indonesia, pihak situs akan selalu berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan dalam hal belanja online.

Berita Terbaru Indonesia Populer

0 comments

Post a Comment