You Are Here: Home» Gosip Artis , Selebritis , Terbaru » Agnes Monica Siap Bersaing Dalam Kids Choice Award 2012

Voting Agnes Monica Kids Choice Award 2012

Agnes Monica Kids Choice Award 2012

indonesia-populer | Agnes Monica Kids Choice Award 2012 - Lagi kesuksesan dari salah satu selebritis sekaligus penyanyi populer Indonesia, Agnes Monica yang terpilih dalam nominasi Kids Choice Award 2012. Wow, keren lah kiprah dari Agnes Monica ini. Mungkin kita masih ingat akan kiprah Agnes Monica yang juga terpilih dalam nominasi MTV EMA, walaupun belum berhasil tapi yang pasti inilah pembuktian akan ke eksisan dari dirinya di dunia Internasional.

Kabar gembira tentunya buat Agnes Monica dan juga para penggemarnya atas terpilihnya masuk dalam nominasi Kids Choice Award 2012 di kategori Favorite Asian Act. Dulu dalam MTV EMA Agnes bersaing dengan Big Bang sampai Sia and Gotye, kali ini dalam ajang Kids Choice Award 2012, kategori Favorite Asian Act dia siap bersaing dengan Wonder Girls (Korea), Yuna (Malaysia) dan Charice (Filipina). Sedang untuk pelaksanaan vote nominasi kategori Favorite Asian Act ini sedianya akan dilangsungkan tanggal 24 Februari nanti.
>Tak ada salahnya kita sebagai warga Indonesia bangga akan kiprah Agnes Monica di dunia internasional, yang secara tak langsung membawa nama Indonesia.Mari kita vote untuk Agnes Monica di Kids Choice Award 2012

0 comments

Post a Comment