You Are Here: Home» Gosip Artis , Selebritis , Terbaru » Foto Artis Kirana Larasati

Kumpulan Foto Artis Kirana Larasati

indonesia-populer | Foto Artis Kirana Larasati - Lama tidak muncul dalam pemberitaan artis cantik Kirana Larasati kembali mempunyai pemberitaan heboh, setelah berita seputar penggunaan narkoba kini beredar lagi Kirana Larasati terkait dengan beberapa fotonya. Melalui salah satu forum di harian terkemuka Indonesia terdapat pemberitaan mengenai artis Kirana Larasati. Dalam pemberitaan tersebut menyebutkan beredarnya kumpulan foto Kirana Larasati yang menjadi populer saat ini.

Siapa sih yang tak tahu mengenai artis Kirana Larasati ini? Wajah manis cantiknya sering muncul di sinetron Azizah yang mana mempunyai rating cukup tinggi di salah satu televisi Indonesia. Selain dari berbagai macam FTV dan juga sinetron di layar televisi, artis Kirana Larasati ini pun juga pernah membintangi beberapa film layar lebar di Indonesia semisal saja Perempuan Punya Cerita dan Purple Love yang membuat namanya termasuk dalam artis Indonesia Populer.

Terkait dengan beredarnya kumpulan foto artis Kirana Larasati di atas, pihak manajemen memberikan klarifikasi bahwa tidak percaya kalau sosok yang berada di foto tersebut adalah benar Kirana Larasati sendiri, dilihat dari kemungkinan pun tidak mungkin karena Kirana sendiri saat ini sangat sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment Indonesia.(rilisan tabloid bintang)

Biodata Artis Kirana Larasati

Nama     Kirana Larasati
Lahir     29 Agustus 1987
Pekerjaan     aktris
Tahun aktif     2004 - sekarang

Berikut kumpulan foto artis Kirana Larasati





0 comments

Post a Comment