You Are Here: Home» Kriminalitas , Terbaru » Saham Garuda Dibekukan KPK

Saham Garuda Bakal Dibekukan KPK

Saham Garuda Dibekukan KPK
indonesia-populer | Saham Garuda Dibekukan KPK - Mengikuti perkembangan kejadian populer di Indonesia memang tak ada salahnya, karena itu tak ada kurangnya kalau indonesia-populer mengangkat kasus seputar M Nazaruddin. Inilah buntut dari kasus korupsi M Nazaruddin, bagaikan efek domino yang terus menggelinding dengan menarik kiri kanan. Dan kali ini berimbas ke salah satu perusahaan penerbangan di tanah air Garuda.

Seperti yang kita ketahui, M Nazaruddin membeli saham Garuda lewat PT Permai Grup senilai total 300,8 miliar. Dari berbagai sumber yang kami rangkum menjadi satu, menyebutkan bahwa fakta ini bersumber dari kesaksian Yulianis untuk M Nazaruddin yang mana dia selaku Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup bersaksi bahwa M Nazaruddin, selaku pemilik PT Permai Grup, telah membeli saham perdana Garuda Indonesia senilai total Rp 300,8 miliar. Nah terkait dengan hal inilah ada kemungkinan untuk kedepannya saham Garuda milik M Nazaruddin tersebut akan dibekukan. Hal ini dilakukan oleh KPK dengan pertimbangan nantinya kepemilikan saham Garuda ini tidak akan berpindah tangan. Mengenai sampai kapan saham Garuda dibekukan, kemungkinan paling besar adalah sampai status masalah ini jelas.

Disadur dari Republika, pihak KPK sendiri belum bisa memastikan kapan saham Garuda ini dibekukan dan KPK juga menyebut bahwa dalam kasus pembelian saham Garuda ini Nazaruddin adalah tersangka. Nazaruddin diduga membeli saham lewat lima anak usaha PT Permai Group senilai Rp300,8 miliar. Kelima anak usaha itu adalah Permai Raya Wisata membeli 30 juta saham seharga Rp22,7 miliar, Cakrawala Abadi 50 juta saham sebesar Rp37,5 miliar, Exhartex membeli saham senilai Rp124,1 miliar, PT Pacific membeli 100 juta saham seharga Rp75 miliar, serta Dharma Kusuma membeli 55 juta saham senilai Rp41 miliar.

Memang kasus M Nazaruddin ini seakan tidak ada hentinya dan terus bergulir dengan temuan temuan baru terkait kasus yang dihadapinya. Mulai kasus Wisma Atlet PT DGI dan berkembang dalam kasus dugaan pencucian uang terkait pembelian saham Garuda Indonesia. Yah inilah polemik akan korupsi di Indonesia yang semakin merajalela, eits daripada pikiran tak tentu ada baiknya intip juga parodi Afika Oreo VS SBY ataupun tips jitu untuk tiket pesawat murah..

0 comments

Post a Comment