You Are Here: Home» Liga Eropa , Olahraga , Sepakbola » Prediksi Napoli - Chelsea

Preview Liga Champions Napoli - Chelsea

indonesia-populer | Prediksi Napoli VS Chelsea - Menarik memang putaran liga Champions tahun ini, diawali dengan berbagai kejutan yang mana banyak klub mapan langganan 16 besar tersingkir sebut saja Manchester United. Kembali ke prediksi Napoli vs Chelsea yang sedianya akan berlangsung pada tanggal 21 Pebruari 2012 dini hari.

Dengan bertindak selaku tuan rumah pastinya Stadion San Paolo, akan mendukung permainan Cavani dkk untuk melawan Chelsea. Setelah kemenangan di liga Serie A atas Fiorentina Minggu lalu pastinya akan membawa spirit lebih untuk memastikan satu langkah di fase selanjutnya. Hal ini berbeda dengan anak asuh AVB yang dalam statistik 4 pertandingan terakhir tak mampu meraih kemenangan. Apalagi isu tak sedap mengiringi kubu Chelsea atas hasil di piala FA lawan Birmingham.

Prediksi Napoli - Chelsea

Kekuatan Napoli tidak akan berkurang, apalagi trio Hamsik, Cavani, dan Lavezzi dipastikan sebagai starter. Ingat Cavani adalah pencetak 2 gol atas Manchester City di laga penyisihan grup lalu. Dengan ketiganya dalam top performa pastinya barisan pertahanan Chelsea akan kuatir apalagi mereka kemungkinan kehilangan Ashley Cole dan juga Jhon Terry yang belum fit benar. Tapi bagusnya adalah gelandang energik macam Ramires, Essien bisa dimainkan demikian juga dengan Lampard yang bisa saja dipaksa dimainkan setelah cidera melawan Norwich. Tentunya di barisan depan masih mengandalkan Daniel Sturridge dan Mata untuk menopang Torres yang diharapkan mampu memasukan bola demi mendapat nilai away goal.

Data Fakta Seputar Pertandingan Napoli - Chelsea

- Kubu tuan rumah mempunyai rekor manis bermain di kandang melawan klub asal Inggris
- Striker Napoli, Cavani mempunyai statistik gol yang lebih baik daripada Torres, Cavani mampu mengemas 4 gol dari 6 pertandingan sedang Fernando Torres hanya 2 gol dari 9 pertandingan.
- Klub asal Inggris mempunyai catatan buruk dikala melawan klub Italia di kandang lawan.
- Berbicara statistik kesempatan atas terjadinya gol, Chelsea mempunyai 53 kesempatan di bawah Barca dan Madrid. Sedangkan Napoli hanya mempunyai 18 kali kesempatan bersaing dengan klub Trabzonspor.
Mengenai hasil akhir dari pertandingan Napoli vs Chelsea memang tidak bisa ditentukan dari sekarang, tapi paling tidak Prediksi Napoli - Chelsea di atas bisa memberikan gambaran bagaimana hasil nantinya.

0 comments

Post a Comment