You Are Here: Home» Anti Virus , Bitdefender , Gadget , Malware , Teknologi , Terbaru , Tip Internet » Bitdefender Tool Untuk Malware

Bitdefender QuickScan Malware

Bitdefender QuickScan Malware

indonesia-populer | Bitdefender QuickScan Malware - Satu lagi tool yang dikeluarkan oleh Bitdefender untuk mengatasi malware bagi perangkat komputer Anda. Inilah tools teranyar yang merupakan tools tambahan untuk mempercepat proses scanning agar komputer Anda bebas dari ancaman malware.

Dengan nama QuickScan, software Bitdefender ini mampu menangkap hampir setengah juta infeksi malware  di tahun lalu dan software QuickScan ini dapat bekerja pada semua web browser diantaranya, Internet Explorer, Firefox, dan Chrome. Pastinya ini sangat berguna bagi kita yang senang berselancar di dunia maya, apalagi dengan meningkatnya berbagai macam malware yang tentunya akan merugikan kita.

Bitdefender QuickScan ini dipastikan akan menjadi tools yang populer dalam melawan malware serta ancaman online lainnya mendatang.
Informasi tambahan akan Bitdefender QuickScan ini adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk platform Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BitDefender tersedia dalam 2 macam yaitu BitDefender versi lisensi berbayar dan versi lisensi gratis. Tak ada salahnya kita mencoba versi gratis sekalian mencoba keampuhan Bitdefender QuickScan Malware ini.

0 comments

Post a Comment