You Are Here: Home» Gaya Hidup , Indonesian Idol , Terbaru » Ahmad Dhani Kepincut Lagu Peserta Indonesian Idol

Lagu Unik Indonesian Idol Dibeli 5jt

Lagu Unik Indonesian Idol Dibeli 5jt

indonesia-populer | Lagu Unik Indonesian Idol Dibeli 5jt - Mungkin karena mendapat "sesuatu" salah satu juri Indonesian Idol 2012 Ahmad Dhani berani menawar lagu salah satu peserta Indonesian Idol seharga 5 juta. Itulah sekilas dari tayangan program Indonesian Idol 2012 untuk audisi kota Bandung beberapa waktu lalu. Trus siapakah peserta Indonesian Idol tersebut, dia adalah M.Ridho seorang penjual roti.

Lagu dengan judul "Kuingin Kita Lama Pacaran Disini" memang unik apalagi banyak dijumpai intro neng neng nong neng nong nang nong neng neng. Padahal liriknya sangat simple, sederhana dan mudah sekali dihafal apalagi banyak neng neng nong neng-nya. Nah pada waktu selesai menyanyikan lagunya M.Ridwan minta komentar bagaimana tentang lagunya tersebut, para juri kelihatan berpikir. Ketika Anang memberikan komentar, Ahmad Dhani tiba tiba bilang ketertarikannya untuk membeli lagu unik "Kuingin Kita Lama Pacaran Disini".

Ahmad Dhani pun menanyakan apakah lagunya boleh dibeli, M.Ridho pertama kali memberi harga 10 juta untuk lagu unik neng neng nong neng dan akhirnya di tawar oleh Ahmad Dhani dengan harga 5 juta yang di iyakan oleh Ridho. Mungkin karena tidak percaya Ridho berkata "5 juta? Ini teh serius?" dan di iyakan oleh Dhani, dengan keseriusannya Dhani minta nomor telopon Ridho dan mengatakan pengacaranya akan menghubungi untuk proses lebih lanjut.

Nah percaya kan... Ini mungkin bisa di jadikan inspirasi peserta Indonesian Idol yang lain untuk membawakan lagu kreasi sendiri, siapa tahu ada yang berminat untuk di beli seperti Lagu Unik Indonesian Idol Dibeli 5jt ini.

0 comments

Post a Comment