You Are Here: Home» Gadget , HP , Nokia , Ponsel , Teknologi , Terbaru » Seputar Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 700

Harga Nokia Lumia 800-700

Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 700

indonesia-populer | Nokia Lumia 800-700 - Satu lagi hot gadget dari perusahaan ponsel Finlandia, Nokia dengan smartphone alias ponsel pintarnya. Kali ini adalah Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 700 yang menggebrak pasar ponsel Indonesia dan digadangkan menjadi smartphone populer Indonesia.

Ada apa sih dalam smartphone Nokia terbaru kali ini? Ada baiknya Anda membaca sekelumit cerita seputar Nokia Lumia 800 dan 700 ini. Ternyata eh ternyata smartphone besutan Nokia terbaru ini dilengkapi fitur unggulan Nokia Maps dan Nokia Drive. Secara gamblang sih keduanya semacam Google Maps ataupun GPS, yang mana Nokia Maps dapat digunakan untuk melacak alamat sedangkan Nokia Drive dapat digunakan sebagai pemandu jalan.

Selain fitur diatas Nokia Lumia 800 dan Nokia 700 ini juga dilengkapi berbagai aplikasi yang pastinya dibuat untuk mempermudah para penggunanya. Semacam jejaring sosial Facebook dan juga Twitter yang terhubung dengan satu sumber dimana kontak teman Anda yang berada di situs sosial tersebut akan tersimpan otomatis dan manis dalam daftar phonebook smartphone Nokia Anda.
Jangan ketinggalan juga, fitur dalam Nokia Lumia 800 dan Lumia 700 ini juga dijejali dengan aplikasi lokal aseli Indonesia. Sip kan, pihak Nokia dan Microsoft pun telah mengamini hal ini. Jadi bisa dipastikan nantinya smartphone Lumia 800 dan 700 ini bisa menyajikan konten-konten lokal Indonesia buatan anak lokal..

Bagaimana untuk tidak akan smartphone terbaru Nokia ini, Lumia 800 dan Lumia 700...

0 comments

Post a Comment