You Are Here: Home» Blogging , Internet , Populer Tip , Terbaru , Tip Internet » Pinalti Google Panda Untuk "Above-The-Fold" Advertising

Banyak Iklan Banned GooglePanda

Banyak Iklan Banned GooglePanda

indonesia-populer | Banned GooglePanda - Nah ini dia,apa sih maksudnya? Gampangnya adalah algoritma Google terbaru alias Google Panda mempunyai perhitungan baru akan suatu web dengan iklan yang banyak terutama pada bagian "Above-The-Fold".

Hal ini didapat dari sumber terpecaya alias Google Blog yang menyatakan "This update is designed to reduce rankings for low-quality sites - sites which are low-value, copy content from other websites or sites that are just not very useful. At the same time, it will provide better rankings for high-quality sites - sites with original content and information such as research, in-depth reports, thoughtful analysis and so on. It is important for high-quality sites to be rewarded, and that's exactly what this change does."

Memang di atas disebutkan bahwa situs yang terdaftar dalam kwalitas rendah adalah situs yang hanya kopi paste, tanpa adanya sesuatu yang dicari atau hal baru dalam tiap postingan berbeda dengan situs dengan kwalitas bagus dengan adanya konten yang menarik dari tiap postingannya.

Nah dari sini dapat dijabarkan sebagai berikut, hubungan antara banyak iklan dengan banned Google Panda dan komentar di atas adalah masalah yang berinti pada kualitas konten pada postingan blog atau web kita. Misal kita mempunyai blog bagus dengan penataan iklan yang punya high CTR atau apalah tapi tidak di dukung dengan konten yang bagus ya sama aja bohong.
Benang merah abu-abu dari postingan kali ini adalah, sebaiknya kita perbaiki konten dalam tiap postingan update blog yang kita punyai. Jangan hanya memikirkan tampilan iklan pada halaman blog kita saja, pokoknya seimbang dah antara konten dan iklan. Yang perlu di ingat juga adalah jangan kebanyakan iklan dalam satu halaman karena bisa mengganggu pengunjung kita sendiri. OUI... Gimana mas bro sekalian, dikit banyak tau kan masalah Banyak Iklan Banned GooglePanda ini

0 comments

Post a Comment